Gong Xi Fat Chai Tante Veny


Sesuai judul, dalam kesempatan kali ini Lek Narto ingin mengucapkan Gong Xi  Fat Chai kepada saudara – saudara yang merayakannya, terlebih kepada Cik Veny atau kami dalam Mudika lebih suka memanggil dia dengan Tante Veny. Kenapa kok special untuk Tante Veny???

Tante Veny bagi Lek Narto bukan hanya sekedar partner kerja dalam tim kerja Koor Mudika Mojosongo, namun sudah kaya sedulur ( walopun kulit Tante Veny putih dan kulit Lek Narto Hitam hahaha… ). Inbox HP Lek Narto hampir selalu muncul namanya kalau ada jadwal show, entah sekedar mengingatkan jadwal latihan, konfirmasi kedatangan, memberi info siapa organisnya, dan macam sebagainya. Tak puas dengan sms, terkadang percakapan gak penting lewat telpun juga dilakukan. Karena Lek Narto panggil dia dengan “Tante Veny”, teman – teman kerja Lek Narto yang dengar percakapan jadi kaget dan akhirnya Ngecrohi ( meledek ),

“ Wah…Lek Narto saiki dolane karo Tante – tante “ geeerrr…tertawalah mereka yang ada di sekitar Lek Narto.

 
Setelah kejadian itu, Lek Narto kalo pas telpun ama Tante Veny suka menyingkir. Lek Narto malu karena mereka kira Tante Veny adalah tante – tante yang suka dugem sing ora genah dan bisa diajak kencan :p

Dia sudah cukup lama eksis di Mudika, walo usia sudah tak lagi muda ( pekewuh yen arep ngomong tuo :p ). Pekerjaan mengarsip lagu, dia jagonya. Teks koor sudah jadi makanan tiap minggu untuk dipilih dan dipilah. Kalau di barisan koor, suara paling menonjol dan sering di”ganduli” sama pesopran juniornya.
Pernikahan Tante Veny

Nih penampakannya
 
Adapun ciri dari orang ini, Anda semua tidak akan percaya kalau tidak mengenalnya sendiri. Nyleneh dan nganeh – anehi. Beberapa yang terekam Lek Narto adalah sbb :
  1. Tidak pernah dandan ( pengamatan pribadi, maap kalo salah ya Tante )
  2. PD setengah mati ( antara PD dan ra duwe isin, bedanya tipis )
  3. Kalau sms, memakai sajak / irama seperti pantun ( contoh : How was last night, Ndi?apa lagune wis do dadi?Nada dasarnya benar ndak ada yang di ganti? )
  4. Berusaha belajar bahasa Jawa, tapi nampaknya belum berhasil….bahasa jawanya Ulang tahun saja nggak tahu…
  5. Ngefans sama gamelan Jawa, terbukti pada saat pernikahannya semua lagu diiringi lagu nuansa Jawa dengan Gamelan Jawa ( kelompok Enthung Laras ).
  6. Kalo tertawa nggak seksi hehehe…
  7. Ngantukan…
  8. Lady rocker ( sering nggak matching antara atasan, bawahan dan sepatu hahaha…wagu :p )
  9. Gak pernah marah walaupun dikecrohi…seingat saya Cuma sekali hehehe..
  10. Penggubah lagu dan koreografer yang handal
  11. Buta IT
  12. Rusuh / saru…
  13. Kutilangdarat ( xixixi…malu aku )
  14. Gokil
  15. Dll
 
Karena Tante Veny ini sudah bersuami, maka di tahun 2012 ini dia sudah tidak lagi eksis di Mudika. Kami sudah tidak bisa lagi menjumpai sepaket kelucuan, kewaguan, kehebatan dan kekonyolan dari beliaunya Tante Veny. Dia sudah pindah ke tempat lain, membangun keluarga bersama suaminya.

Selamat berkarya di tempat lain Tante Veny…kami yakin persaudaraan kita tetap akan berlanjut. Nantikan kedatangan para Gali Pawon untuk merusak persediaan makananmu.

Sekali lagi, Gong Xi Fat Chai Tante Veny


 gambar dari

Komentar

  1. aku,tante feni komen,mbuh keren mbuh kaya peceren:p..
    masuk ke dalam websitemu,ya mesthi sing mbukakke adhiku.mau w aku nyebute email,dasar pengetahuanku IT mung sak ithil...:p
    oops sori saru banget..omong saru ra iso ngempet:p
    sebenarnya aku cina limang watt,wong kulitku hitam pekatt.kenapa kau bilang putih?tapi emang dink nek dibandingkan dirimu aku jadi TAMPAK bersih:p mataku khan juga tak sipit,aku nek melek ora sak blirit:p
    imlek kui opo aku yo ra patek donk.ngertiku nek ponakanku bar pai pai kantongku dadi bolong:p
    tapi terimakasih kuucapkan,asal jangan ujung-ujungnya kau bilang: "mana angpaonya,teman?":p
    komentarmu tentang aku benar semua,tapi ada satu yang aku tak terima!:p kurasa penampilanku oke punya:p,atasan bawahan sepatu tak matching hanyalah kesalahan penglihatan anda semata:D hahaha ternyata kau emang benar,teman,kepedeanku berada dalam tingkat yang sangat mengkhawatirkan:p
    lho,Ndi,dadaku rata kok koe ngerti??padahal bojoku wae ra tau niliki ki?:p
    aku bahagia,kau mengenalku sebegitu rupa,aku sampai hampir menitikkan air mata,ning ora:p
    lha pembeli pirang-pirang,masak air mataku berlinang?:p jadi air mataku kutahan,aku takut pembeli mbatin:"mbak e bentuke sangar nek jebul nangisan":p
    kata adikku,komentarmu kurang satu,yakni mengenai lambeku:p lambeku sing ndoweh dan jarang mingkem.bahkan Nduk Ilik sering komentar:"Mbak,mingkem boleh lho" karo mesam mesem:p
    kuharap, persaudaraan kita semua tetap akrab.walaupun di koor aku tak lagi dapat aktif terlibat,tapi di hati kalian aku senantiasa dekat,dan tetap semangat!!:p
    mau ngobrak abrik pawonku?boleh-boleh saja, tapi tunggu dulu,sampai aku bisa masak ya:p
    salam penuh cinta dari tante feni yang hitam tapi cina:D

    BERKAH DALEM

    BalasHapus

Posting Komentar

Monggo berdiskusi...

Postingan populer dari blog ini

Membuat Kartu Peringatan 1000 Hari (utk nasi Box)

Contoh - contoh hasil pengecoran logam

Panase Srengenge, Kabeh Melu Nyonggo